Kamis, 04 Juni 2009

Belog's First Post.

Assalamu'alaikum sahabat-sahabat blogger dan para pengguna internet.

Ini posting pertama saya di blog "belog bukan kotor", sebelum membuat blog ini saya sudah memiliki dua blog yaitu jeniusboy.blogspot.com dan duniabiologi.blogspot.com. Mengapa saya membuat blog lagi? Pertama, karena saya lupa password kedua blog sebelumnya ; kedua, saya ingin memulai merambah dunia blog dengan serius ; dan yang ketiga, saya ingin dan berusaha untuk bisa menjadi penulis.

Nama blog "belog bukan kotor" berawal dari memikirkan suatu yang nyleneh, kata belog berasal dari kata "belok" yang bahasa indonesianya "kotor". Dari nyleneh itu saya tambahkan kata "bukan" dan "k" diganti dengan "g". Jadi, Belog bukan Kotor, karena Kotor itu Belok. ( huruf 'e' dilafalkan seperti dalam kata "benang" )

Dari situlah saya menamai blog ini. Dan sekarang saya masih memikirkan tulisan-tulisan seperti apa yang akan saya bagikan kepada para pembaca. Semoga nantinya saya bisa memuat tulisan-tulisan yang para pembaca sukai baik yang muda ataupun yang sudah tua. Let it Flow.

Dan Memilih blog sebagai tempat untuk menumpahkan tulisan (ide, gagasan, opini, pengalaman, dll) merupakan hal yang tepat bagi saya untuk berbagi dengan orang lain. Semoga tulisan-tulisan saya di blog ini bisa bermanfaat bagi orang lain dan terutama bagi saya sendiri.

Saya adalah orang yang masih belajar dan ilmu Alloh tidak akan pernah habis walau dituliskan dengan tinta seluas lautan. Semoga blog Belog bukan Kotor ini disukai oleh anda.

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar